Wafatnya Lidiya Oktri Fanisya, Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Berduka

Bogor, kabarpokja.com

Meninggalnya putri tercinta dari Bapak Sopriyanto yang bernama Lidiya Oktri Fanisya meninggalkan duka yang amat dalam bagi keluarga besar Soprianto dan isteri , kesedihan juga sama di rasakan oleh keluarga besar Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor.

Semua anggota Pokja Wartawan Kabupaten Bogor merasakan kesedihan atas musibah yang menimpa keluarga b

Bapak Sopriyanto,”.Ujar Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi saat dihubungi Via Telpon selulernya senin 18/1/2021 pagi.

, “.Saya atas nama Keluaga dan seluruh Pengurus & Anggota Pokja wartawan Kab Bogor, turut berduka sedalam dalamnya, atas wafatnya putri tercinta Lidiya Oktri Fanisya Binti Sopriyanto/Manager Keuangan, Pokja wartawan Kabupaten Bogor, mudah2 an almarhumah Husnul Khotimah dan di tempatkan di surga Firdaus, bagi keluarga yg tinggalkan diberi kesabaran dan ke ihlasan, amin Yarobbal alamin, “.Ungkapan belasungkawa tersebut disampaikan EM Liswandi setelah mengetahui informasi musibah yang menimpa keluarga besar Bapak Sopriyanto.

Masih menurut ketua Musibah itu datangnya dari Alloh dan itu salahsatu cobaan berat tapi pihaknya sangat percaya bahwa Bapak Sopriyanto akan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam musibah ini ujarnya lagi lagi berbadan tambun itu.

Selain itu Ahmad Syarif yang menjabat sebagai Sekretaris (Sekjen-red) Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor juga menyampaikan, rasa duka yang mendalam,”. Ini memang musibah berat tapi saya yakin keluarga Bapak Sopriyanto bisa menyadari dan di berikan ketabahan sebab semua itu merupakan kehendak yang Maha Kuasa Allah Subhana Wataala, “. Jelas Syarif sapaan sekjen Pokja itu.

“.Semua kita berduka, kita doakan semoga putri Bapak Sopriyanto almarhumah Lidiya Oktri Fanisya mejadi dayang dayang bidadari surga Alloh Subhana wataala dan bagi yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kesehatan sampai kembali ke Bogor dan menjalankan profesinya,”.Tambah Ahmad Syarif .( dauri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *