Wakapolres Bogor Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Daerah Gunung Putri

Bogor, kabarpokja.com

Wakapolres Bogor Kompol Wisna Perdana Putra, SH., SIK melakukan pengecekan vaksinasi yang berlokasi di Kantor Desa Cikeas Udik Gunungputri, Rabu (23/03/2022).

Kegiatan diawali Registrasi, Pengisian formulir kartu kendali vaksinasi covid 19, Pengukuran suhu badan dan tensi darah, Skrinning anamnesa, Penyuntikan vaksin dan Observasi selama kurang lebih 30 menit.

Dalam hal ini Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH., MH memantau secara virtual melalui zoom meeting yang dihadiri oleh Wakapolres Bogor, Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil, SE., SIK., MH, Kapolsek Gunungputri Kompol Bayu Tri Nugraha, SE., SIK., MM, Kasat Narkoba Polres Bogor AKP M. Ilham, SIK dan Sekdes Cikeas Udik sdr. Imam Artakusuma, S. Kom.

Dalam zoom meeting nya Kabareskrim Polri menyampaikan hasil vaksinasi jajaran se-Indonesia dan agar mengupayakan percepatan dengan vaksinasi dibeberapa lokasi target dosis 1, 2 dan Booster.

“Hari ini Polres Bogor melakukan vaksinasi massal di Kantor Desa Gunungputri dan berhasil memvaksin 200 orang dengan vaksin dosis 1, 2 dan Booster penggunaan vaksin Sinovac  dan Pfizer.”, ungkap Wakapolres Bogor Kompol Wisna Perdana Putra, SH., SIK.

Sumber : Humas Polres Bogor.
Editor    :  Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.