Wakil Bupati Bogor Tinjau Lokasi Bencana Longsor

BOGOR, Kabarpokja.com

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan meninjau lokasi bencana longsor di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Selasa (16/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Wabup Iwan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga yang terdampak bencana longsor. Wabup didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor, Camat Sukamakmur, Kepala Desa Sukawangi, dan Kapolsek Sukamakmur.
Iwan Setiawan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Sosial, BPBD dan dinas terkait, mempunyai tugas membantu warga yang terdampak musibah. Selanjutnya Pemkab membantu memenuhi kebutuhan pangan, dengan bantuan sembako, serta kebutuhan lainnya selama berada di posko pengungsian.

“Hari ini kita serahkan bantuan secara simbolis kepada warga yang terdampak. Melalui Posko bencana ini, saya pastikan penyaluran bantuan harus teratur dan mencukupi kebutuhan,” tandas Iwan.

Iwan menambahkan, Pemkab Bogor sudah memerintahkan jajaran dinas terkait untuk segera menangani musibah bencana ini. Juga mengajak semua untuk berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan, dengan menolong sesama yang sedang ditimpa musibah bencana. (KB-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *