Warga Kota Bogor Terpapar Virus Varian Baru, Dedie A Rachim:Diketahui Positif Setelah Diperiksa Dibandara Soekarno Hatta

Bogor, kabarpokja.com

Salah satu warga Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat terpapar  Virus Varian baru (B117), di ketahui positif terjangkit setelah di lakukan pemeriksaan di Bandara Soekarna Hatta, setelah korban pulang  kunjungan kerja dari Affrika.

“Ya betul saya mendapat laporan, ada salah satu warga Kota Bogor terpapar Virus Varian baru (B117), warga tersebut sudah melakukan karantina mandiri,”kata Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim dan sebagai Ketua Gugus tugas penanganan Covid-19, kepada segenap wartawan, Selasa (16/3/2021).

Ketua gugus Covid-19 Dedie A Rachim, mengatakan dalam menangani kasus Virus Varian baru Pemerinrah Kota Bogor masih menunggu  instruksi dari Kementerian Kesehatan (Kemkes), dalam hal untuk menangani dan mencegah kasus ini agar tidak meluas di Kota Bogor.

“Penangan Virus Varian baru (B 117) Pemkot Bogor harus berkoordinasi dengan Kementrian Kesehatan,”ujar Dedie A Rachim sebagai Ketua Gugus tugas Penanganan Covid-19 Kota Bogor.

Masih menurut Dedie A Rachim, Tim Satgas Covid-19 telah melakukan tracing kepada 4 orang yang diduga telah berkontak erat kepada korban yang ikut menjemput di Bandara Soekarno Hatta.  (eml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *